Uncategorized

Kiat Hebat Untuk Rencana Pemasaran Media Sosial Anda

Berkat jaringan sosial, orang saat ini berinteraksi secara berbeda dari sepuluh tahun yang lalu. Orang-orang menggunakan Twitter dan Facebook untuk berbagi dan mengomentari konten yang telah mereka buat atau temukan di Internet. Saat ini, ini mungkin salah satu alat pemasaran yang paling efektif. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda cara menggunakan potensi situs web ini untuk bisnis Anda.

Menggunakan Facebook dapat menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda. Facebook memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan audiens target Anda. Jika Anda menggunakan Facebook dengan benar, Anda dapat mengobrol dengan audiens dengan cara yang ramah tanpa membeli apa pun. Ketika orang berkomunikasi dengan Anda pada tingkat pribadi, mereka lebih tertarik pada bisnis Anda.

Ingatlah untuk berbicara dengan pelanggan potensial Anda sebagai orang. Anda dapat mengelola perusahaan atau perusahaan publik. Namun, ini tidak berarti Anda harus berbicara seperti itu. Kepercayaan berasal dari hubungan pribadi. Jika potensi Anda menganggap Anda sebagai orang yang peduli dengan kebutuhan Anda dan bagaimana produk Anda meresponsnya, ini akan sangat membantu memperkuat kepercayaan ini.

Buat forum terbuka sehingga pelanggan dapat berpartisipasi dalam proses kreatif mereka. Anda akan terkejut bagaimana pelanggan Anda dapat membantu Anda mendapatkan ide, membuat “rencana” dan merencanakan implementasi ide terbaik. Jika Anda menerima informasi jenis ini dari pelanggan Anda, Anda dapat berharap untuk membelinya lebih awal.

Untuk membuat konten media sosial yang benar-benar Anda jual, buat daftar. Tulis daftar lima puluh fakta paling aneh, tetapi spesifik tentang produk, widget, atau ceruk Anda. Daftar dengan angka yang lebih tinggi tampaknya sedikit membosankan bagi sebagian orang, tetapi mereka didistribusikan secara diam-diam di Internet, yang memberi peluang besar bagi merek Anda untuk membuat diri mereka dikenal.

Pastikan posting blog Anda memiliki tombol yang tepat sehingga pelanggan Anda dapat membagikan konten mereka. Anda dapat menambahkan tombol Suka dan Bagikan di Facebook, fitur Bagikan, dan tombol retweet pengguna Twitter. Jika Anda memiliki konten menarik yang dihargai oleh pelanggan reguler Anda, itu akan didistribusikan di Internet dan, kami berharap, akan menarik lebih banyak pelanggan.

Tawarkan kepada pengguna opsi untuk mendaftar pemberitahuan email ketika mereka memposting posting blog baru. Tidak masalah jika Anda hanya menerbitkan publikasi di mana topik sebelumnya diulangi, atau menulis tentang produk baru untuk memberi pelanggan kesempatan untuk tetap berhubungan, bahkan jika jenis pemasaran media sosial ini sudah ketinggalan zaman. Penggunaan pemasaran internet.

Anda dapat menarik perhatian pelanggan Anda dengan memposting sesuatu dalam format yang membuat membaca lebih mudah. Misalnya, cobalah membuat daftar 10 penawaran teratas atau menulis pertanyaan dan jawaban. Daya tarik visual dari artikel Anda membuatnya lebih menarik, dan pembaca Anda akan lebih suka untuk membagikannya.

Kecepatan kampanye pemasaran media sosial bisa mengecewakan. Kampanye yang sukses tidak dilakukan dalam semalam, dan hasilnya sulit untuk dievaluasi. Ini tidak lebih dari iklan televisi dengan hasil langsung. Pendekatan yang lambat dan mantap adalah satu-satunya cara untuk berhasil dalam pemasaran media sosial.


Ketika Anda memposting banyak iklan di situs jejaring sosial, Anda harus memiliki penawaran khusus untuk bisnis Anda. Ini akan mendorong calon pembeli Anda untuk mengklik iklan Anda. Berkat penawaran khusus untuk iklan Anda dan hanya untuk iklan ini, pelanggan merasa sedikit lebih terdorong untuk pergi ke sana dan melihat apa yang ditawarkan bisnis Anda.

Seiring kemajuan teknologi, teknologi pemasaran harus beradaptasi. Dalam hitungan detik, Anda dapat berbagi konten dengan pengguna Twitter atau Facebook di seluruh dunia. Ketika digunakan dengan benar, media sosial bisa menjadi alat yang sangat kuat. Pikirkan tentang ide-ide yang disajikan dalam artikel sebelumnya, dan Anda dapat berhasil menggunakan pemasaran media sosial.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*